twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Pages

P R A Y


Ya Allah.....
Aku bukan Dia, Dia yang selalu ingat padaMu.
Aku bukan Dia, Dia yang selalu peduli pada kesengsaraan orang lain.
Aku bukan Dia, Dia yang selalu tegar saat orang yang paling berharga dalam hidupnya meninggalkannya untuk kembali padaMu.
Aku bukan Dia, Dia yang selalu membuat orang disekitarnya bahagia.

Ya Allah.....
Ingin seperti Dia, Dia yang bisa tersenyum saat derita datang untuknya.
Ingin seperti Dia, Dia yang bisa bangkit saat kegagalan sejenak menghampirinya.
Ingin seperti Dia, Dia yang bisa tetap teguh pada pendiriannya.
Ingin seperti Dia, Dia yang bisa sabar saat banyak orang meninggalkan luka untuknya.

Ya Allah.....
Bantu aku untuk perlahan mengikuti jejaknya.
Bantu aku untuk sekedar mengaguminya.
Bantu aku untuk melangkah mendekat padanya.
Bantu aku untuk percaya bahwa aku bisa.

Ya Allah.....
Ini bukan suatu rasa tidak bersyukur.
Ini bukan suatu rasa penolakan terhadap takdirMu.
Aku hanya ingin merubah cara hidup, cara hidup yang menurutku jauh dari kata "baik".
Ini hanya suatu permohonan untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Ya Allah.....
Ini barisan doa, doa untuk hidupku
Dengan ketulusan hati yang ku punya tolong tolong jawab doa ini dengan jawaban terbaikMu.... Amin

0 komentar:

Post a Comment