twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Pages

Melepaskan

Melepaskan terkadang menjadi sesuatu yang harus dilakukan ketika raga sudah tak sanggup menopang semua kesedihan dan batin tak mampu lagi untuk menampung kekecewan.


Untuk setiap perbuatan selalu diiringi dengan balasan dari perbuatan itu sendiri dan terkadang tidak selalu manis yang akan didapat.


Menjadi sedih bukan suatu pilihan tetapi itu adalah jalan pembuka segala tekanan yang telah menumpuk disela hati.
Dan jalan tidak selalu menjadi mudah untuk dilewati karena begitu banyak kerikil yang harus terinjak dan itu akan menyisahkan rasa sakit.


Mempertahankan sesuatu yang akan terus mengikis batin tidak pernah dibenarkan. Memang sulit tapi seiring detik berganti menit semua akan menjadi biasa.


Ini semua tergantung sebesar apa keinginan untuk melepaskan tekanan dan membuka gerbang untuk menerima kebahagian....


Jangan pernah takut akan ada air mata, semua itu hanya kisah sesaat yang akan cepat berganti menjadi manis jika ada kepercayaan akan datangnya bahagia.


Mungkin saja ini memang sudah jalannya, jalan untuk melepaskan sesuatu yang buruk untuk kemudian diganti dengan sesuatu yang baik yang mungkin saja sudah menanti diambang pintu.


Kebahagiaan tidak mudah untuk dirasakan, jalannyapun tidak mudah dilewati. Tapi percayalah itu akan datang tidak tahu kapan tapi yakinlah itu pasti akan datang.

0 komentar:

Post a Comment