twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Pages

Note Hand..

Lewat lembaran-lembaran kertas ini semua tertuliskan. Tak selalu indah tapi memang seperti inilah kisahnya. Semuanya benar-benar nyata terjadi tanpa adanya pengandaian.

Dengan tinta ini semua kata tersusun menjadi kalimat, kalimat kehidupan yang menuliskan kisah kemarin untuk menjadi cerita hari ini.

Menyelipkan kebahagian dalam setiap kata seolah menjadi impian. Dan tak sedikit dari lembaran ini yang menceritakan kesedihan. Itu semua wajar karena ini cerita kehidupan, dan kehidupan memang seperti ini jalannya.

Sedikit coretan yang ada pada setiap lembarannya memang diizinkan tetapi cobalah jangan ada pengulangan lagi pada lembaran berikutnya.

Tulisan-tulisan ini akan terus ada dan akan berakhir jika tak ditemukan lagi wadah untuk menampung susunan cerita. Dan sampai tangan ini sudah tak bisa lagi menuliskan kisah diatas kertas.

Ketika tak ada lagi kisah yang tertulis itu berarti tak ada lagi kehidupan dari si pembuat cerita. Dan itu menandakan kisahnya memang sudah selesai.

Bagaimana penyelesain dari setiap lembaran tidak pernah ada yang tahu karena ini adalah rahasia kehidupan yang akan tetap menjadi pertanyaan.

Tidak usah memikirkan akan berakhir seperti apa kisah dilembaran kertas ini, biarkan saja berjalan dan tertulis dengan caranya.

And this is the life story sheet.

0 komentar:

Post a Comment